Cara Setan Menelanjangi Wanita

Pagi – pagi udah dapet yang buat #jleb aja, makin ngerasa banyak dosa :(Ini berawal waktu aku on di twitter, terus salah satu following ku ngeRT sebuah twit yang bunyinya gini

RT @Bersama_Sunnah#CaraSetanMenelanjangiWanita Saat ini benar2 sukses setan membisiki muslimah dengan 1 jargon “Yang penting pake Jilbab”

Langsung deh aku menuju TL @Bersama_Sunnah dan apa yang aku dapatkan? Aku lebih dapet yang #makjleb! Ga percaya? ini aku kasih twitnya..

Gimana? Cukup membuat #makjleb kan? Kalo buat aku sih sangaaaaaat, banget banget lah pokoknya. Ngerasa berdosa pake kerudung terus lengan bajunya digulung sampe siku. Astaghfirullah… Bener – bener ngerasa berdosa. Insya Allah mulai sekarang diperbaiki🙂 Bener – bener nampar twitnya -____-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s