Jawaban-Nya…

Subhanallah.. Alhamdulillah… Dari semalam kata – kata itu berulang kali aku ucapkan sebagai rasa syukurku karna doaku udah dijawab olehNya🙂 Rasanya itu WOW banget. Senang dan sedikit terharu karna (akhirnya) doa ku dikabulkan. Terbukti tak ada yang sia – sia selama kita mau berusaha dan berdoa. Walaupun waktunya cukup lama, itu cuma buat ngelatih kesabaran. Yakinlah doa bakal dikabulkanNya.

Makin kesini aku berasa makin disayang🙂 awalnya iya emang dikasih cobaan, tapi kalo diterima dengan ikhlas pasti semuanya INDAH. Niat untuk memantaskan diri juga ga bakal sia – sia, aku yakin… Dia udah menyediakan yang baik untukku🙂 pengennya sih bisa sekalian berhijab juga, jadi full ga setengah – setengah😉

Sampai sekarang rasa syukurnya itu masih menggebu – gebu, dan masih ada rasa kaget dan ga percaya. Masih mikir gini “beneran apa ya doaku udah dijawab? Makasih Ya Allah. Aku yakin Dia sayang aku”. Tiap saat aku panjatkan doaku. Memang tak segera direalisasikan olehNya, bukan berarti tak dikabulkan lho tapi dia ingin melihat usaha dan kesabaran kita🙂 dan Alhamdulillah, aku berhasil😀

Awalnya aku juga sempat nyerah, sempat putus asa. Tapi aku mikir “ini caraNya buktiin kalo sayang sama aku, aku harus trus usaha ga boleh nyerah”. Dan hasilnya, Alhamdulillah pake banget banget. Jadi ga ada yang sia – sia kan? Semua butuh waktu, usaha, dan doa. Jangan cepat putus asa juga, dan jangan banyak ngeluh. Itu tandanya kurang bersyukur, disyukurin aja apa yang ada dan terjadi walaupun buat ngenes #jleb.

Rasanya pengen meluk siapa gitu :))
Oh iya, hari ini adikku ulangtahun. Selamat ulangtahun Muhammad Rizki Hafiz :* semoga jadi anak yang berbakti, ga melawan sama ayah, ibu, dan mbak – mbaknya, rajin belajar biar dapet nilai bagus dan prestasi yang bisa buat ayah bangga. panjang umur dan murah rezeki. love u adik birongku :*

Tinggalkan Balasan

